Selasa, 27 Agustus 2019

Apasih Husbu/Waifu itu???...




APASIH HUSBU/WAIFU ITU???......


Anda seorang wibu atau seorang otaku anime ?. Atau orang biasa yang sama sekali tidak mengerti tentang istilah dalam dunia pervvibuan ?. Jika anda memang belum mengerti mengenai istilah seputar wibu dan otaku anime, anda beruntung menemukan blog ini. Karena kali ini saya akan membahas tentang beberapa istilah yang umum muncul dalam dunia perwibuan, yakni istilah tentang WAIFU dan juga HUSBANDO

Apa itu arti waifu dan husbando dalam dunia perwibuan, dan otaku anime ?

1. Apa itu pengertian waifu ?

Waifu merupakan kata serapan yang berasal dari kata “wife”. Kata wife sendiri di dalam bahasa inggris artinya adalah istri. Sedangkan kata “Waifu”, merupakan pelafalan kata “wife” (ワイフ) di negri matahari terbit. Kata wife, di jepang diucapkan dengan logat lokal jepang, sehingga terdengar seperti mengucap kata “WAIFU”. Anda dapat mencobanya di fitur google translate, pada kolom text bahasa jepang, tulis kata “Wife”, kemudian klik ikon speaker, maka akan terdengar kata “WAIFU”.

Apa itu arti waifu dan husbando dalam dunia perwibuan, dan otaku anime ?

Kata “Waifu” dalam dunia perwibuan, diartikan sebagai pacar atau istri 2D. Misalnya, seorang wibu cowok (biasanya jones) mengakui bahwa ia menyukai salah satu karakter anime cewek, dan mengganggapnya seperti pacar sendiri, maka karakter anime tersebut merupakan waifu si wibu cowok tadi. Biasanya karakter yang dijadikan waifu oleh para wibu dan otaku anime, adalah karakter anime cewek yang memiliki paras cantik, imut, kawaii dan juga memiliki role dan sifat yang menarik. 

Nah, waifu juga dibagi-bagi lagi menjadi beberapa jenis. Berikut selengkapnya, mengenai jenis-jenis waifu :

A. Waifu musiman

Apa itu waifu musiman ?. Waifu musiman adalah seorang waifu / karakter anime cewek yang menjadi waifu bagi para wibu, pada musim tayang animenya saja. Misalnya animenya tayang pada musim semi (spring). Setelah animenya selesai, dan berganti musim, maka waifu tersebut akan dilupakan dan dicampakan :’( . Misalnya saja seperti hestia, asuna, emilia, dan lain sebagainya. Di sosial media sering para wibu menyuarakan kata “waifumu musiman maz”, “waifu kok musiman”, dan lain nya.

B. Waifu sejuta umat

Apa itu waifu sejuta umat ?. Waifu sejuta umat, adalah karakter anime cewek yang terkenal dan banyak dijadikan waifu oleh berbagai wibu. Para wibu berlomba-lomba untuk menjadikan nya waifu. Karakter anime tersebut menjadi sangat terkenal dan banyak disukai oleh wibu dari berbagai kalangan. Misalnya seperti Rem dari anime Re:zero. Dan juga pico dari anime boku no hero academia.

C. Waifu trap

Apa itu waifu trap ?. Waifu trap adalah karakter anime cowok yang berpenampilan seperti cewek, sehingga seorang wibu yang tidak tahu kebenaran nya, malah menjadikan nya sebagai waifu. Misalnya seperti haku di anime naruto, felix di anime re zero, dan astolfo di anime fate series. Istilahnya waifu bencong lah, waifumu trap maz.

D. Waifu lacur

Apa itu waifu lacur ?. Dari kata lacur kita sudah dapat menyimpulkan nya, waifu lacur adalah karakter anime cewek yang sering menjadi rebutan para lelaki di dalam film anime, atau juga sering membuka aurot dan juga sering melakukan adegan dewasa. Karakter anime tersebut sering bersikap seperti cabe-cabean. Para wibu yang suka menjadikan karakter anime tersebut sebagai waifu, di sosial media sering diejek dengan ejekan seperti “waifumu lacur mas”, “waifu kok lacur”, dan lain sebagainya.

E. Waifu zombie

Yang ini agak sedikit ngarang indah ya. Jadi waifu zombie ini adalah para karakter anime 2D yang sudah meninggal dunia, sudah wafat, dan masih saja dijadikan sebagai waifu oleh para otaku dan wibu di luar sana. Entah apa karisma dari para waifu yang sudah wafat ini. Intinya masih saja banyak wibu yang menjadikan karakter yang sudah meninggal menjadi waifu idaman.

Sebagai contoh dari waifumu ma¥@t maz, adalah seperti kaori miyazono dari anime shigatsu wa kimi no uso. Chelsea dari anime akame ga kill. Dan juga sakura dari anime zombieland saga.


2. Apa itu pengertian husbando ?

Sama seperti waifu, kata husbando berasal dari bahasa inggris. Berasal dari kata “Husband”, yang artinya adalah suami. Karena pengucapan kata bahasa inggris di jepang agak terdengar berbeda dari aslinya, maka kata “husband”, terdengar berbunyi seperti “husbando”. Anda dapat mencobanya sendiri di google translate seperti yang sudah diterangkan diatas.

Para wibu cewek, biasa menjadikan karakter anime cowok yang ngefeel di hati mereka sebagai pacar 2D nya. Sama seperti waifu yang dijadikan pacar 2D oleh para wibu cowok, husbando adalah pacar 2D nya para kaum wibu dan otaku cewek.



Jadi para kaum bau bawang, karakter yang di jadikan Waifu dan juga husbando, merupakan pacar 2D nya para wibu dan otaku anime di seluruh dunia. Bahkan jika parah, mereka hanya akan tertarik dengan karakter anime saja. Mereka tidak minat dan tidak tertarik dengan manusia asli (3D), dan hanya menyukai karakter anime 2D saja. Hal demikian disebut juga sebagai Nijikon. Mereka para nijikon, bahkan ada yang sampai menikahi karakter anime, dan menjones selamanya. Entah apa yang ada di pikiran mereka, semoga anda tidak termasuk ke dalam golongan nijikon ini wkwkwk.....

Btw cuma mau ngasi tau  waifumu/husbando mu tidak nyata ya maz mbak UwU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar